Sunday, December 5, 2021

(ujian Praktik) Review Kartu Ucapan natal


Kartu Ucapan Natal 








Review 🎄🎄🎄


Aplikasi yang digunakan adalah Canva

Canva adalah sebuah situs sekaligus aplikasi yang menyediakan tools untuk membuat desain grafis dan publikasi online. Diluncurkan pada tahun 2013, Canva kini menjadi salah satu aplikasi yang digemari karena terbilang mudah digunakan, bahkan untuk pemula. Anda dapat mengakses Canva melalui website, aplikasi PC, maupun handphone. Jika kalian ingin membuat Desain yang bagus dan keren seperti presentasi, Poster, banner dan lain sebagianya. untuk kalian yang ingin menggunakan nya kalian bisa klik link di bawah. 


Kritik dan saran
menurut saya kartu ucapan yang saya buat termasuk cukup untuk di berikan tetapi kartu yang saya buat saya buat yang biasa dan mudah untuk di buat bagi lain nya. selanjut nya saya akan lebih buat lebih indah yang saya buat sedikit minimalis karena jika teralu banyak yang di gunakan dapat membuat lebih jelek karena teralu heboh dan teralu kepenuhan jika di paksakan. 

Terima kasih sudah membaca 🙂🙂











                                

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Contact Us

school Phone :

+62 341 550244

Address :

jl. panderman no 7A Malang
Indonesia

my Email :

darrenshk14@gmail.com

Featured Post

(ujian Praktik) Review Kartu Ucapan natal

Kartu Ucapan Natal  Review 🎄🎄🎄 Aplikasi yang digunakan adalah Canva Canva adalah sebuah  situs sekaligus aplikasi yang menyediakan tools ...

Followers

Search This Blog

About

About

Pages - Menu

Clock

Pages - Menu

Blogroll

Box